Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

5K Fun Run Meriahkan Grand Opening Ayola Lippo Cikarang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 13 Maret 2018, 14:20 WIB
5K Fun Run Meriahkan Grand Opening Ayola Lippo Cikarang
Foto: Ayola Lippo Cikarang
rmol news logo Lebih dari 700 orang peserta mengikuti kegiatan bertajuk ‘Ayola Lippo Cikarang 5K Grand Opening Fun Run’ yang dimulai dari hotel Ayola Lippo Cikarang, Minggu (11/3) lalu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kegiatan dalam rangka Grand Opening Hotel Ayola Lippo Cikarang, Topotels di tiga negara ini diresmikan oleh jajaran Board of Director Topotels Malaysia, Indonesia, Myanmar yaitu Yonto Wongso selaku Co-Founder & CEO, Ren Tobing; Co-Founder &CCO, Erlina Jonli; General Manager Ayola Lippo Cikarang beserta Jeremy Andhika selaku owner Hotel Ayola Lippo Cikarang yang ditandai pemotongan pita. Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai acara seperti zumba, bazaar, live music, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

"Melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat terhadap event fun run, membuat kami memilih kegiatan 5K sebagai pembuka dari grand opening Ayola Lippo Cikarang," terang Ren Tobing.

Event ini, kata dia, sekaligus memperkenalkan Ayola Lippo Cikarang sebagai potensi bisnis yang sangat positif untuk satu hotel berkualitas yang dikelola secara professional.

"Ke depannya kami akan mengadakan event fun run ini sebagai event regular Topotels Malaysia, Indonesia, Myanmar," imbuhnya.

Yonto Wongso dalam keterangan persnya menjelaskan, Ayola Lippo Cikarang adalah hotel berbintang tiga yang terletak di pusat kota Cikarang yang juga berlokasi strategis di daerah industrial terbesar di Asia Tenggara.

Ayola Lippo Cikarang menawarkan kehangatan pelayanan dan kenyamanan dengan fasilitas yang lengkap seperti jumlah kamar sebanyak 170 kamar dengan tiga jenis tipe kamar, yaitu Superior, Deluxe danjuga Executive. Selain itu, hotel ini memiliki lima meeting room dengan kapasitas yang beragam, danjuga dilengkapi fitness center, spa, restaurant dan rooftop bar.

Erlina Jonli menambahkan, Ayola Lippo Cikarang memiliki banyak fasilitas yang membuat para pengusaha Cikarang, pemilik pabrik, beserta seluruh tamu dapat merasakan 1 stop hospitality center dari akomodasi, makanan dengan rasa memuaskan.

Yonto Wongso menjelaskan, visi dan misi dari Topotels Malaysia, Indonesia, Myanmar selain untuk mengembangkan brand dan kontribusinya bagi investor - investor yang menanamkan investasinya di hotel serta memberikan keunikan dari pelayanan hotelnya.

"Kondisi di Indonesia saat ini sedang berkembang jadi salah satu misi utama nya fokus ke kulaliti managemen dengan mengembangkan sumber daya manusianya," terang Yonto.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA