Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Handoko Lie Tertantang Kembangkan Hotel Bintang 5 Di Medan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 16 Oktober 2017, 13:18 WIB
rmol news logo Pengusaha muda asal Medan, Handoko Lie, kini sedang menjajaki proyek baru di bidang kontraktor. Pembangunan gedung dan kontraktor adalah salah satu spesialisasi pengusaha kelahiran Medan, 17 September 1977 itu.

Sebelumnya, pengusaha sekaligus kontraktor ini pernah menerima penghargaan sebagai direktur perseroan yang memiliki desain terbaik di Asia. Ia mendapatkan Pacific Property Award dengan predikat "Sangat Dipuji” dalam membangun sebuah mal di Medan. Dalam membangun proyeknya tersebut, Handoko Lie menggunakan campuran arsitektur Indonesia.

Handoko Lie sendiri mengawali kariernya sebagai konsultan di sebuah perusahaan di Medan. Ia sukses bersama Nuansa Mentari Suksesindo sebagai financial consultant. Sejak itu namanya meroket, dan ia dipercaya oleh PT Cakrawala Citra Mega Multifinance sebagai komisioner Multifinance.

Handoko Lie yang pernah mengenyam pendidikan di Pellissippi State Technical Community College Oak Ridge, tentu bangga dengan predikat itu. Namun, kepuasan peraih gelar Barchelor Administration Bisnis Mayor di bidang pemasaran dari Universitas Tennesse, Knoxville ini belum tuntas. Pasalnya, pencapaian lebih tinggi ingin ia lakukan lagi tahun ini.

"Berbagai proyek properti akan terus kami lakukan bersama PT Kurnia Tetap Mulia di Medan, juga tertantang untuk terus mengembangkan pasar hotel bintang lima," ujar Direktur Hotel JW Marriott di Medan, Handoko Lie.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA