Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ikuti Program 1 Juta Rumah, AKI Group Kembali Pasarkan Unit Harga Rp 100 Jutaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 07 September 2017, 11:39 WIB
RMOL. Demi merealisasikan program program 1 juta rumah yang dicanangkan pemerintah, PT Sukses Indonesia Anugerah Property (SIAP), salah satu anak usaha PT Anugerah Kasih Investama (AKI) Group akan kembali membuka pemasaran tahap kedua, Bhuvana Village Regency, rumah dekat Stasiun Tigaraksa seharga 100 jutaan.
 
Pemasaran tahap kedua tersebut menyusul kesuksesan pemasaran tahap pertama yang telah terjual sekitar 600 unit sejak dipasarkan pada September tahun lalu. Peluncurannya dijadwalkan Sabtu (Sabtu,9/9) nanti mulai pukul 10.00, bertempat di Mall Taman Palem lantai 5, Cengkareng, Jakarta Barat.
 
Direktur Marketing PT SIAP, Bakhtiar Azami mengatakan, hadirnya hunian harga terjangkau, namun lokasi dekat stasiun kereta tersebut sangat membantu masyarakat berpenghasilan rendah dengan cara bayar yang super ringan. Selain itu, kehadiran hunian ini juga dapat membantu para pegawai yang bekerja menggunakan transportasi kereta.
 
"Untuk rumah kami jual mulai dari 100 jutaan, kavling Rp 80 jutaan, sedangkan ruko sebesar Rp 300 jutaan. Untuk konsumen, kami menawarkan promo, bayar 40 persen langsung dianggap lunas," kata Bakhtiar melalui rilis persnya.
 
Stasiun Tigaraksa ini satu rangkaian rel dengan sejumlah stasiun besar menuju Jakarta, mula dari Parung Panjang, Stasiun Cisauk, Stasiun Serpong, Stasiun Palmerah, Stasiun Tanah Abang, dan Stasiun Sudirman.
 
Kendati harga terjangkau, menurut Bakhtiar, pembangunan Bhuvana sangat memperhatikan kenyamanan para penghuninya. Hal ini dapat dilihat dari konsep cluster dan fasilitas yang disediakan. Perumahan yang hanya berjarak sekitar 100 meter atau dapat ditempuh dengan berjalan kaki ke Stasiun Tigaraksa, Tangerang ini dibangun di lahan seluas 25 hektare dan terdiri sekitar 1.600 unit rumah dan ruko yang terbagi di lima cluster.
 
Adapun kelima cluster tersebut, yakni Cluster Almanda, Cluster Bluebelle, Cluster Calla, Cluster Daisy. Sedangkan untuk tipe rumah 5x12 m2 (392 unit), 6x12 m2 (392 unit), 7x12 m2 (421 unit), 8x12 m2 (105 unit). Ruko ukuran 4x10 m2, 2 lantai sebanya 160 unit, toko ukuran 4x10 meter persegi (2,79 unit), dan tanah kavling sebanyak 50 unit yang dipasarkan sebesar Rp 50 jutaan.

Perumahan Bhuvana Village Regency memiliki sejumlah fasilitas di dalamnya yang mendukung kegiatan dan kehidupan penghuninya di antaranya adalah area komersial dengan pusat pertokoan di boulevard utama, Central Park, medical center, pasar modern, tempat ibadah (masjid), fasilitas pendidikan (anak usia dini), Mini market, lapangan futsal terpadu (sports centre), playground, dan sistem keamanan 24 jam.
 
"Demi memudahkan konsumen, kami juga menawarkan cara pembayaran yang ringan, yaitu promo libur bayar tiga tahun (50 persen sekarang, 50 persen lagi tiga tahun kemudian), cicilan super ringan, yakni Rp 300 ribuan per bulan, serta bertahap 15 tahun, pasti disetujui tanpa DP, tanpa bunga. Sementara untuk kavling kami menawarkan cicilan sebesar Rp 99 ribu per bulan,” katanya.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA