Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anugerah RCA Diharapkan Pacu Inovasi Pengembang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 14 Agustus 2017, 14:32 WIB
rmol news logo Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia DKI Jakarta bekerja sama dengan Majalah Indonesia Housing dan iKreatif, untuk pertama kalinya menggelar acara malam penganugerahan “Realestat Creatif Awards (RCA) 2017.

Anugerah RCA diberikan kepada perusahaan pengembang, kontraktor, bank dan non bank, institusi pemerintah, lembaga swadaya masyarakat (LSM), lembaga pendidikan dan stakeholders terkait industri propeti lain.

Mengusung tema “Creativity, Innovation & Acceleration”, RCA sejalan dengan komitmen pelaku real estate, perbankan dan stakeholders terkait untuk selalu memberikan produk terbaik bagi masyarakat di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat.

"Kami berharap ajang RCA terus memacu kreativitas dan inovasi bagi pengembang dalam menumbuhkembangkan industri real estate sebagai lokomotif perekonomian nasional," ujar Ketua DPD REI DKI Jakarta, Amran Nukman.

Pemimpin Redaksi Majalah Indonesia Housing, Zal Hanif menjelaskan, RCA 2017 ini merupakan momentum untuk terus melakukan pembaharuan. Ajang sekaligus pertaruhan karena bisa menjadi tolak ukur dan benchmark prestasi proyek, apalagi bekerja sama dengan asosiasi pengusaha properti utama nasional.

"Momen RCA ini kami persiapkan sebagai event akbar terbaik, bagi pelaku bisnis real estate dan industri pendukungnya. Tanpa inovasi bisnis real estate akan mati karena itu para pelaku yang sudah berbuat dan kami nilai berprestasi perlu diapresiasi," jelas Hanif.

Untuk kategori perbankan, RCA 2017 juga menganugerahi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk sebagai 'Most Productive Bank of Mortgage Product' serta PT Bank BNI Syariah sebagai 'Most Innovative Bank Syariah Mortgage Product'.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA